Contoh Daftar Hadir Karyawan Perusahaan - Microsoft Word

Contoh Daftar Hadir Karyawan Perusahaan - Menepati janji pada artikel sebelumnya yaitu membagikan contoh attendance sheet atau lembar absensi (daftar hadir karyawan) maka malam ini saya hadir dengan membawa "office templates" yaitu contoh absensi karyawan atau daftar hadir karyawan perusahaan yang saya sajikan dalam format doc microsoft word. Contoh daftar hadir (absensi) karyawan perusahaan yang akan saya bagikan ini merupakan absensi mingguan format microsoft word dengan desain simple dan propesional serta masih dapat di edit (disesuaikan) dengan jumlah kariawan anda.

Seperti biasa, sebelum ke file download office templates "Contoh daftar hadir karyawan perusahaan" microsoft word, saya akan memperlihatkan preview / thumbnail gamabar contoh daftar hadir (absensi) karyawan perusahaan terlebih dahulu.
Contoh Daftar Hadir Karyawan Perusahaan
Contoh Daftar Hadir Karyawan Perusahaan

Spesifikasi Daftar Hadir (Absensi)

  • Job Area / Lokasi Kerja (isi dengan nama lokasi tempat bekerja)
  • Periode (isi dengan bulan dan tahun)
  • No ID (isi dengan nomer induk kariawan)
  • Site Manager (isi dengan nama dan tanda tangan manager perusahaan)
  • Penanggung Jawab (isi dengan nama dan tanda tangan pengawas lapangan)
  • Absensi / Daftar hadir karyawan dapat di isi oleh masing-masing karyawan maupun oleh pengawas lapangan.
Setelah mengetahui dengan jelas spesifikasi nya (Contoh daftar hadir / absensi karyawan perusahaan format microsoft word) maka kita langsung ke file download nya. Silahkan download office templates daftar hadir atau absensi karyawan perusahaan format document microsoft word sekarang.

Sebagai bahan reference, saya juga telah menyediakan contoh absensi karyawan format word dengan variasi yang berbeda, Lihat contoh kedua office templates daftar hadir atau absensi karyawan perusahaan format microsoft word dilengkapi dengan baground color pada bagian tanggal, nomer id dan nama karyawan.
Contoh absensi karyawan - word document
Contoh absensi karyawan - word document
Demikian contoh daftar hadir karyawan perusahaan - word document yang dapat saya sajikan lebih dan kurang mohon maaf. Saya berharap contoh daftar hadir karyawan perusahaan yang saya bagikan ini dapat memudahkan pekerjaan anda atau mempercepat proses membuat daftar hadir karyawan perusahaan dengan microsoft word.

Notes: Situs Borisinil memiliki banyak artikel tentang document, office templates (word dan excel) yang dapat di download dengan mudah, Gunakan search box situs untuk menemukan informasi lainnya yang anda butuhkan.

Post a Comment

Previous Post Next Post