Contoh Lembar Absensi Harian - Microsoft Word

Contoh Lembar Absensi Harian - Masih mengenai office templates yaitu "Contoh daftar absensi karyawan format document microsoft word". Setelah berbagi contoh daftar hadir mingguan kali ini saya akan berbagi contoh contoh lembar absensi harian karyawan format microsoft word. Saya sangat memahami bahwa staf office menghabiskan banyak waktu untuk membuat lembar absensi karyawan perusahaan mereka. Maka dari itu saya membagikan berbagai jenis office templates yang paling sering dibutuhkan perusahaan seperti attendance sheet (lembar absensi) baik untuk periode harian maupun mingguan, time shift (jadwal kerja kariawan), rab (rincian anggaran biaya) dan mungkin akan menyusul office template-office template lainnya.

Meskipun sebagian besar perusahaan sudah menggunakan alat "fingerprint machine" atau alat perekam sidik jari untuk mendata kehadiran semua karyawan mereka, tetap saja office template masih dibutuhkan sebagai catatan / pendataan absen / kehadiran karyawan. Sebenar-nya office template lembar absensi format word document ini tidak di khusus kan kepada perusahaan saja melainkan dapat digunakan juga sebagai absensi siswa, anggota rapat dan lain-lain.
Contoh Lembar Absensi Harian - Microsoft Word
Contoh Lembar Absensi Harian - Microsoft Word

Spesifikasi Lembar Absensi

  1. Lembar Absensi (untuk 1 hari kerja)
  2. Jumlah karyawan 31 orang
  3. Declarasi (keterangan tidak hadir)
Keterangan:
  • Contoh lembar absensi harian - microsoft word yang saya bagikan masih dapat dirubah / disesuaikan dengan jumlah karyawan perusahaan anda.
  • Jenis file - Word document (edit table, tittle dan lainnya menggunakan microsoft office word)
Untuk menghemat waktu, langsung saja download office template contoh lembar absensi harian karyawan - microsoft word melalui link download berikut ini; [Klick Download], situs ini memiliki banyak artikel bermanfaat tentang komputer, office template hingga curriculum vitae, silahkan gunakan "search box" situs untuk mencari cepat yang anda butuhkan.

Demikian "Contoh Lembar Absensi Harian - Microsoft Word" ini saya sajikan dan sebagai pelengkap artikel ini guna mencukupkan 350 kata "tuntutan situs" maka saya harus membahas sedikit lagi mengenai contoh lembar absensi harian karyawan format document microsoft word ini. Jika pada table absensi kamu tidak membutuhkan warna kamu bisa mengganti nya dengan warna putih polos saja. Saya harap offce template contoh lembar absensi harian microsoft word ini dapat memudahkan anda dalam membuat daftar absensi karyawan di perusahaan anda, sekian dan good luck for you.

Post a Comment

Previous Post Next Post