Cara Memasang Unit Iklan PropellerAds

Cara Memasang Unit Iklan PropellerAds
Cara Memasang Unit Iklan PropellerAds
Iklan PropellerAds sangat berbeda dengan Iklan-iklan lainnya, propeller ads saat ini hanya tersedia 3 jenis iklan + link referral akun propeller anda saja. Adapun 3 jenis iklan Propeller-Ads tersebut adalah sebagai berikut.
  1. Unit iklan Pop-Up
  2. Unit iklan Pop-Under, dan
  3. Unit iklan Native Direct link
$ads={2}

Cara memasang pop-up propeller ads

  1. Login ke dashboard Propeller-Ads
  2. Pilih site kemudian pilih add channel
  3. Centang Dialog Ads/Pop-Up
  4. Klick next untuk mendapatkan kode dan 
  5. Beri nama unit iklan (misal: unit 1)
  6. Letakkan kode tersebut di area tag <head> template anda, tepat nya dibawah <head> atau diatas tag penutup </head>. Jangan lupa parse kode iklan terlebih dahulu.
  7. Atau letakkan kode pada widget html juga bisa (tanpa diparse).
Catatan: Iklan Pop-Up propeller ads tidak tampil pada perangkat komputer, melainkan hanya tampil pada perangkat seluler saja. Silahkan lihat situs anda dengan Hand-phone anda untuk menguji nya.

Cara Memasang Unit Iklan Popunder Propeller-Ads

  1. Tambahkan channel baru (tambah unit iklan baru)
  2. Pilih/centang pop-under dan klick next untuk mendapatkan kode.
  3. Beri nama unit iklan (nama nya terserah saja)
  4. Letakkan kode tersebut tepat di atas tag penutup </body> dan save template. Jika tidak bisa dipasangkan harap kode iklan di parse terlebih dahulu.
Catatan: iklan pop-under bekerja pada perangkat mobile dan PC (komputer) silahkan lihat salah satu artikel anda untuk menguji iklan. Secara otomatis iklan akan terbuka sendiri pada tab baru (new window).

Cara Memasang Unit Iklan Native Direct Link Propeller-Ads

Unit iklan Native Direct Link adalah unit iklan yang berupa link saja, kamu hanya bisa memasang nya di dalam artikel saja. Sebagai link saja misal-nya dengan meletakkan link pada kata "unduh" atau meletakkan link tersebut pada sebuah gambar.

Unit iklan ini akan sangat efecktif jika di pasang pada situs seperti download lagu atau download video, kamu dapat berkreatif sendiri dengan unit iklan direct link tersebut. Saya sendiri mengolah nya pada sebuah gambar yang menyerupai iklan pada umum nya. Jika ingin mencoba periklanan digital ini silahkan ikuti petunjuknya disini langsung diterima.

Post a Comment

Previous Post Next Post