Ayo Menulis Di Borisinil Blog

Borisinil Space
Borisinil Blog - mencari relawan (penulis) disitus ini, borisinil blog tidak membatasi usia untuk menulis disitus ini, anak sekolah, ibu rumah tangga siapa saja yang memiliki hobby menulis dan memiliki ilmu pengetahuan untuk dibagikan ke halayak umum. Borisinil merupakan lahan (ladang) amal bagi siapa saja yang ingin menurunkan ilmu umum, agama dan lain-lain serta sebagai penyalur hobby sekaligus pembelajaran mengenai merketing online.

Syarat-Syarat Menulis Di Borisinil Blog

  1. Memiliki Akun G-mail
  2. Memiliki wawasan untuk dibagikan
  3. Memiliki hobby menulis

Jika tidak pandai menulis diblog, team borisinil akan mengajarkan cara menulis di blog menggunakan handphone (smartphone) atau pun laptop hingga kamu menjadi penulis hebat dan berkualitas. Team borisinil juga tidak segan-segan memberikan ilmu blogging kepada semua anggota hingga mampu membuat situs blog sendiri.

Hak-Hak Anggota Team Penulis

  1. Dasboard (Dapur Menulis Only)
  2. Space Sosial Media (Penulis berhak mendapatkan tempat promosi sosial media setelah bergabung dan menulis sebanyak 30 artikel)
  3. Theme Blog Borisinil (Setelah 1 bulan bergabung dan menulis 20 artikel personil berhak mendapatkan theme situs ini dilengkapi widget dan tutorial template jika ingin membuat situs blog mandiri)

Kategori (Hal-hal yang boleh di tulis dan dipublikasikan)

  1. Wawasan dan Pengetahuan (Mencakup segala bidang ilmu bermanfaat, memasak, puisi, cerpen, listrik dan semua yang bersifat ilmu)
  2. Kontent Kreatif (Mencakup karya seni, origami, kerajinan tangan dan lain-lain)
  3. Technology (Ilmu komputer, hanphone , word, excel, photoshop dll)

Hal-hal yang dilarang

  • Kontent dewasa (Borisinil tidak membenarkan untuk mempublikasikan kontent dewasa yang vulgar)
  • Experiment (Experiment yang bersifat belum sempurna dan belum di uji keberhasilan-nya tidak dibenarkan untuk dipublikasikan)

Hak Borisinil

  1. Kontent yang dikirimkan atau yang telah ditulis sepenuh-nya menjadi hak borisinil blog
  2. Spesialis bahasa berhak merubah bahasa atikel yang kurang tepat dan terkesan tidak memberi kenyamanan
  3. Borisinil berhak memecat (mengeluarkan penulis) dari team tanpa pemberitahuan jika aturan-aturan diatas dilanggar (disalah gunakan)
  4. Borisinil berhak menghapus kontent artikel yang persis dengan yang sudah ada disitus borisinil.

Ingin Bergabung dengan borisinil? kirim foto profil dan alamat e-mail kamu ke rrasya38@gmail.com, atau tinggalkan komentar dan email-kamu di kolom komentar dibawah ini. Ayo menulis dan jadikan dirimu lebih bermanfaat dan lebih terkenal bersama borisinil.

Post a Comment

Previous Post Next Post