Situs Yang Mendidik Dan Bagus Untuk Anak

Borisinil - Ketergantungan masyarakat terhadap internet menjadi sangat besar bahkan anak sekolah, perguruan tinggi hingga anak tk sudah menggunakan internet sebagai kebutuhan. Namun tahukah kamu bahwa tidak semua situs memberikan atau mengangkat nilai-nilai yang mendidik dan mencerdaskan anak bangsa. Nah maka dari itu sekarang admind akan memberikan daftar situs yang memberikan pendidikan kepada anak bangsa serta baik dan aman untuk bacaan anak-anak dibawah umur.

Daftar Situs Yang Mengangkat Nilai Pendidikan

1. Borisinl Blog

Borisinil, merupakan situs yang dibangun khusus untuk memberikan informasi bermanfaat dan hal-hal yang mendidik. Borisinil tidak memuat kontent-kontent dewasa melainkan hanya hal-hal yang berbau pendidikan dan pengetahuan. Selain itu borisinil juga mengangkat topik (kontent) kreatif, edukasi dan lain-lain.

Situs yang mendidik (Borisinil) dibangun berdasarkan ilmu dan wawasan untuk memilih kontent-kontent yang bagus dan mencerahkan. Akses 100% geratis karena borisinil memang dibangun untuk umum. Situs borisinil juga memiliki navigasi yang sangat baik sehingga pembaca-nya sangat mudah mencari hal-hal yang diperlukan.

Saat ini situs borisinil sedang dalam perkembangan dan masih mencari reference untuk mengangkat nilai-nilai pendidikan yang lebih luas. Apakah kamu ingin berpartisipasi menuliskan pengetahuan mu disitus ini sebagai amal dan dukungan pendidikan kepada anak-anak bangsa? Hubungi admin atau tinggalkan alamat e-mail (Gmail) di kolom komentar!

2. Kisah Zaman Nabi Muhammad

Situs blog kisah zaman nabi muhammad sallallahu ’alayhi wasallam, situs ini memuat kontent-kontent islami, sejarah nabi dan keluarga serta sejarah-sejarah para sahabat nabi sallallahu ’alayhi wasallam.

Kontent-kontent yang disediakan hanya dikhususkan untuk membahas kontent yang bernuansa islam dan pengetahuan-pengetahuan penting tentang islam. Kontent pada situs Kisah Zaman Nabi Muhammad juga telah disaring dengan baik dan sangat mendidik untuk kalangan muda-mudi.

3 Tukang Listrik Batam

Situs tukang listrik batam dibangun oleh abdul somad electrical di kota batam sehingga nama situs tersebut tukang listrik batam, Situs tersebut khusus membahas tentang pengetahuan electrical (listrik) dan mengajarkan (memberi) tutorial pendidikan tentang listrik dan dicampur dengan pengetahuan internet marketing.

Nah, situs ini sangat cocok buat anak-anak STM dan bagi siapa saja yang mau belajar listrik dan belajar mengenai cara membuat dan membangun website. Situs tersebut konsisten pada jalur-nya dan tidak memuat kontent-kontent dewasa sama hal nya dengan situs borisinil.

Selain listrik dan pengetahuan tentang internet, membuat situs, mengolah dan membangun situs, ia juga memberikan informasi-informasi umum yang penting untuk diketahui seperti, prosedur pembuatan dokument kenegaraan dan lain-lain.

Nah, itulah beberapa daftar situs yang mendidik dan konsistent untuk mencerdaskan anak bangsa, jadi kepada orang tua tidak perlu kawatir untuk memperlihatkan situs-situs yang mendidik diatas ke pada anak-anak.

Post a Comment

Previous Post Next Post