Blogger Batam Community

Sebuah keyword "blogger batam" telah mengantarkan seseorang berkunjung ke situs blog terbaik saya yaitu tukanglistrikpulaubatam.blogspot.com, saya mengatakan itu yang terbaik bukan berniat untuk menyombongkan diri, melainkan hanya karena situs blog tersebut dibangun sejak masa belajar menulis di blogger kira-kira 5 tahun silam hingga saat ini. Langkah-langkah perjuangan itu saja yang membuat situs tersebut menjadi special di hati saya.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memperkenalkan sebuah komunitas yaitu blogger batam, setelah menelusuri lebih jauh ternyata komunitas blogger batam sudah ada sejak lama, namun saya belum menjadi bagian salah satu dari mereka karena banyak hal.

Apa Hebat Nya Blogger Batam?

Mungkin pembaca borisinil mempertanyakan hal itu mengenai kehebatan blogger batam, jika di jabarkan dengan bantuan visual maka terlalu banyak kehebatan yang dimiliki oleh komuniatas ini dan yang paling menarik adalah sikap konsistensi mereka yang selalu menulis hal-hal positif dan kreatif, bahkan komuniatas blogger batam mampu menciptakan sebuah peluang dari aktifitas blogging yang mereka sukai.

Skill Menulis Blogger Batam

Saya sempat membaca beberapa karya tulis blogger batam, yang saya nilai sangat rapi dalam penyusunan kata dan tutur bahasa, ini lah poin penting dalam dunia blogging yang telah mereka rampas lebih dulu. Blogger batam tidak menulis tentang totorial blogging, seo, dan hal-hal semacam nya. Tetapi berdasarkan pantauan saya dari balik layar mereka lebih mengarah ke tentang cara meng expose alam, tempat, diri, sehingga situs blog mereka sangat nyaman untuk di baca dan mampu membuat pembaca berlama-lama disitus mereka.

Kamu harus mengunjungi situs mereka memperhatikan tekhnik menulis yang mereka terapkan, dari memperhatikan tulisan blogger batam, kita bisa melihat sebuah pembelajaran yang tidak diajarkan oleh blogger-blogger lain. (Salah satu link blogger batam www.linasasmita.com)

Blogger Batam Cantik-cantik

Nah, inilah yang menjadi salah satu penyebab terbesar kenapa saya tidak bergabung dengan komunitas blogger batam. Mereka cantik-cantik dan terlihat dari wajah-wajah mereka yang menggambarkan bahwa mereka sangat aktif dan kreatif. Enggak semuanya cantik,,,, kalo yang laki-laki ganteng.

Latar belakang mereka juga seperti-nya berbanding jauh dengan saya yang memilih berimajinasi di balik layar saja. Terlihat komunitas blogger batam diisi dengan orang-orang terpelajar, seperti guru dan mungkin sebagian dari mereka adalah mahasiswa.

Inti dari artikel ini: Enggak ada, ini hanya trick saja cara saya memperkenalkan diri kepada mereka komunitas blogger batam atau komunitas blogger kepri, mana tau dari tulisan ini dapat jodoh nanti, itu aja...! Yang kedua, artikel ini untuk menyalurkan hobby menulis, karena disitus blog  tukang listrik batam saya tidak bisa menulis hal-hal seperti ini, jadi saya Mendaftar ke Borisinil Blog agar saya biasa meng-expresikan diri lebih luas lagi disitus ini, Sekaligus mempromosikan sosial media dan situs blog saya di profil penulis di bawah ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post