Kata Bijak Bahasa Inggris Tentang Cinta

Jatuh cinta adalah hal yang paling di tunggu-tunggu setiap insan, cinta bukanlah hal yang bisa di rekayasa karena cinta adalah tentang keinginan dan keikhlasan hati. Dari satu kata cinta telah lahir jutaan kata-kata indah tentang cinta, setiap yang jatuh cinta mendadak berpotensi menjadi pujangga cinta hingga mampu menciptakan kata-kata cinta yang sangat indah untuk di dengar. Tapi tidak sediki orang mampu ber kata-kata ketika jatuh cinta dan hanya memendam nya didalam hati.

Di "zaman now" muda-mudi tak lagi seperti itu, mereka begitu lancar mengungkap-kan cinta dengan kata-kata yang bagus bahkan dengan kata cinta berbahasa inggris, meskipun tidak tahu artinya yang penting kata-kata cinta nya berbahasa inggris. Agar setiap yang jatuh cinta tidak telalu menggebu-gebu, Berikut ini admin bagikan koleksi kumpulan kata-kata bijak tentang cinta berbahasa inggris dan artinya.

Kumpulan Kata-kata Bijak Bahasa inggris

  1. The greater the love, the greater the tragedy when love is over (Semakin besar rasa cinta, semakin besar pula tragedinya ketika cinta itu berakhir)
  2. There is always madness in love. But also there is always a reason in madness (Selalu ada kegilaan dalam cinta. Tapi juga selalu ada alasan dalam kegilaan)
  3. Love is not what is thought by sense; but love is what is felt by the heart (Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati)
  4. Love for the sake of the beloved human nature, but to love for the sake of loving the nature of angels (Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat)
  5. Love and eggs were very good when they are still fresh (Cinta dan telur itu sangat baik jika keduanya masih segar)
  6. Love can make the elapsed time. And time passes can make love (Cinta bisa membuat waktu terlewati. Dan Waktu pun bisa membuat cinta terlewati)
  7. Love is a game played by two people and won by two men” (Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut)
  8. Love is a condition in which the happiness of others becomes important for your happiness” (Cinta adalah suatu kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu)
  9. Love is like the wind, you can not see it but you can feel it” (Cinta itu seperti angin, kau tidak bisa melihatnya tapi kau bisa merasakannya)
  10. Love is an emotion that is experienced by many and enjoyed by a few people (Cinta adalah emosi yang dialami oleh banyak orang dan dinikmati oleh sedikit orang saja)
  11. When the power of love to master the love of power, there will be true peace (Ketika kekuasaan cinta menguasai cinta kekuasaan, akan ada kedamaian sejati)
  12. Not because of lack of love, but lack of friendship that makes unhappy marriages (Bukan karena kurang cinta, tapi kurang persahabatan yang membuat pernikahan tidak bahagia)
  13. It is loved by somebody makes you have the strength; while very loving someone makes have the courage (Sangat dicintai oleh seseorang membuatmu memiliki kekuatan; sementara sangat mencintai seseorang membuatmu memiliki keberanian)
  14. Love it is an object like an obsession; everyone wants, everyone is looking for it, but few people who get it; those who never do so will always cherish the love, get lost in it; and do not forget it (Cinta itu adalah sebuah obyek seperti obsesi; setiap orang menginginkannya, setiap orang mencarinya, tapi sedikit orang yang mendapatkannya; orang yang pernah melakukannya akan selalu menghargai cinta, tersesat di dalamnya; dan tidak akan melupakannya)
  15. All it would be lovely if we love it (Segala hal itu akan indah jika kita mencintanya)
  16. Love should be the vehicle that takes us traveling without borders” (Cinta seharusnya jadi kendaraan yang membawa kita bepergian tanpa batas)
  17. We will not know the love of our parents (against us), until we become parents (Sangat tidak mungkin mencintai dan sekaligus menjadi bijak)
  18. The most important thing to do in this world is to get the food, beverage and someone who loves you (Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama)
  19. Love thy neighbor as thyself; but choose (good) neighbor’s (Cintailah tetanggamu seperti mencintai dirimu sendiri; tapi pilihlan (baik-baik) tetanggamu itu)
Jika kamu memiliki kata-kata bijak (kata motivasi) tentang nasihat cinta, tuliskan dikomentar untuk menambah koleksi dan amal nasihat cinta kepada muda-mudi agar tidak membabi buta ketika sedang jatuh cinta. Sekian Tentang Cinta Kata Bijak Motivasi Bahasa Inggris Dan Artinya.

Post a Comment

Previous Post Next Post