Kumpulan Kata Romantis Indonesia-English

Ehem, enak lah yang sedang jatuh cinta, siapa pun yang mencari artikel kata-kata romantis bahasa inggris, admin yakini sedang berada dalam dilema cinta. Berikut ini adalah kumpulan kata romantis bahasa inggris lengkap kami sajikan dengan arti-nya. Mungkin yang sedang jatuh cinta ingin mengirimkan bunga atau pesan cinta kepada kekasih-nya. Biar lebih keren coba gunakan kata-kata romantis berbahasa inggris, mungkin itu akan membuat-nya lebih berkesan dan salalu mengingat moment-moment romantis bersama mu.


Kata-kata Romantis Indonesia-Inggris


  1. Terkadang Cinta Yang Baru Malah Datang Dari Kawan Lama. Terkadang Kekasih Yang Baik Adalah Orang Yang Selalu Ada Untuk Kita (English: Sometimes A New Love Comes Between Old Friends. Sometimes The Best Love Was The One That Was Always There)
  2. Kamu Adalah Segalanya Bagiku (English: You’re Everything For Me)
  3. Aku Tahu Kamu Mencintaiku Ketika Melihat Matamu Yang Bersinar Cerah Saat Menatapku. (English: I Know You Love Me When I Saw Your Eyes Shine Bright When Looked At Me.)
  4. Sayang, Aku Merindukanmu Saat Sedih. Aku Merindukanmu Saat Sendiri. Tapi Aku Lebih Merindukanmu Lagi Saat Bahagia (English: Honey, I Miss You When I’m Sad. I Missed You When I’m Alone. But I Most Miss When I’m Happy.)
  5. Memandangmu Selalu Tak Membuatku Merasa Bosan (Englihs: Always Looks At You Does Not Make Me Bored)
  6. Hari Itu Akan Datang Saat Kamu Menjadi Milikku. Tapi Aku Hanya Akan Menunggunya Saat Itu Tiba. Jika Memang Aku Harus Menunggu Selamanya, Itupun Akan Aku Lakukan. Karena Aku Tak Bisa Hidup Tanpamu. (English: The Day Will Come When You’ll Be Mine. But I’ll Just Wait Till That Time. If I Have To Wait Forever, That’s What I’ll Do. Cause I Can’t Live My Life Without You)
  7. Cintamu Adalah Keindahan (English: Your Love Is The Beauty)
  8. Aku Telah Menuliskan Namamu Di Langit Tapi Awan Menghapusnya. Akupu Telah Menuliskan Namumu Di Pantai Tapi Ombak Juga Menghapusnya. Jadi Aku Tulis Saja Namu Di Hatiku Sehingga Tak Ada Yang Bisa Menghapusnya. (English: I Wrote Your Name In The Sky, But Clouds Remove. I Wrote Your Name On The Beach, But The Waves Remove It. So, I Wrote Your Name In My Heart So That Nothing Will Be Delete.)
  9. Sungguh Kita Punya Banyak Perbedaan. Sesungguhnay Kitapun Tidak Sedang Bersama. Jika Memang Kita Ditakdirkan Bersama Selamanya, Cinta Tak Akan Kemana. (English: Indeed We Have Much Taste. Indeed We Are Not Together. If Indeed We Are Destined To Be Together Forever, Love Would Not Be Where)
  10. Semua Yang Aku Butuhkan Sudah Ada Pada Kamu (English: You Are All That I Need)
  11. Kamu tidak mencintai seorang wanita karena kecantikannya, dia menjadi cantik karena anda mencintainya. (English: You don’t love a woman because she is beautiful, but she is beautiful because you love her.)
  12. Denganmu Aku Ingin Hidup 1000 Tahun Lagi (English:With You I Want To Live Another Thousand Years)
  13. Cintailah pekerjaanmu, maka kau akan menemukan kepuasan ketika berhasil menguasainya. (English: Love your work, then you will find pleasure in mastering it)
  14. Jangan salahkan grativasi jika kau jatuh cinta. (English: Gravitation can not be held responsible for people falling in love.)
  15. Cinta tidak terjadi dari saling memandang, tetapi dari melihat keluar bersama-sama ke arah yang sama. (English: Love does not consist in gazing at each other, but in looking outward together in the same direction.)
  16. Cinta dari sebuah keluarga adalah berkah terbaik kehidupan. (English: The love of a family is life s greates blessing.)
  17. Cinta adalah memberikan perhatianmu yang tak terbagikan kepada seseorang. (English: Love is giving someone your undivided attention.)
  18. Cintailah aku di saat-saat aku paling tidak layak untuk dicintai, karena saat itulah aku sangat membutuhkan untuk dicintai. (English: Love me when I least deserve it, because that is when I need it the most!)
  19. Cinta Membuat Hidupku Sempurna (English: Love To Make My Life Perfect)
  20. Kasihilah orang lain saat ia sedang tampak tidak layak mendapatkannya karena sesungguhnya itulah saat terbaik baginya untuk merasakan cinta (English: Love me when I least deserve it, because that s when I really need it.)
  21. Hati Yang Mencinta Itu Akan Selalu Awet Muda (English: The Heart That Loves Is Always Young)
  22. Cinta Itu Bukan Apa Yang Dipikirkan Oleh Akal; Tapi Cinta Adalah Apa Yang Dirasakan Oleh Hati (English: Love Is Not What The Mind Thinks But What The Heart Feels)
  23. Mencintai Demi Dicintai Itu Sifat Manusia, Tapi Mencintai Demi Mencintai Itu Sifat Malaikat (English: To Love For The Sake Of Being Loved Is Human, But To Love For The Sake Of Loving Is Angelic)
  24. Tidak Ada Seoarangpun Orang Yang Jatuh Cinta Merasa Bebas, Atau Ingin Bebas (English: No One In Love Is Free, Or Wants To Be)
  25. Ingatlah Bahwa Cinta Dan Prestasi Yang Besar Melibatkan Resiko Yang Besar Pula (English: Remember That Great Love And Great Achievements Involve Great Risk)
  26. Cintamu Adalah Nafasku (Englis: Your Love Is My Breath)

Share yuk untuk memberikan dukungan kepada situs ini untuk mengumpulkan kata-kata romantis yang lebih menarik lagi. Sekian artikel tentang kumpulan kata-kata romantis berbahasa indonesia dan bahasa inggris (English).

Post a Comment

Previous Post Next Post