Keyword Tools Untuuk Mengetahui Nilai CPC atau BPK

Banyak publisher adsense selalu mencari cara supaya dapat mengetahui keyword adsense dengan cpc yg tinggi. Ini masuk akal saja lantaran mereka ini mau menaikkan penghasilan google adsense. Karena dengan mengetahui nilai cpc yang tinggi maka otomatis bisa meningkatkan pendapatan para blogger dari adsense. Selain itu alasan mereka ini agar mampu menerima sebuah alat yang mampu membantu mengetahui keyword mahal yang menyebabkan harga CPC semakin tinggi.

Dalam postingan kali ini admin akan membahas mengenai tool untuk blogger, addons gratis spesifik untuk melihat cpc yg mahal. Walaupun perdeo dan murah tapi tools ini tak kalah hebatnya menggunakan tools online yang berbayar. Selain itu alat ini tidak perlu pada instal pada komputer seperti aplikasi lainnya, tools ini hanya dipasangkan ke browser saja seperti mozilla firefox dan chrome.

Ini merupakan upaya (cara) meningkatkan penghasilan iklan adsense dengan metode melacak keyword yang mempunyai nilai biaya per klik lebih tinggi. Semakin tinggi Nilai CPC maka pendapatan dari Google adsense akan lebih banyak.

Keyword Tools Untuk Mengetahui Nilai CPC


Tugas kita "Blogger mania" hanya mengikuti panduan cara mencari CPC yang tinggi dengan sedikit demi sedikit yang pada ulas sebagai berikut.
  1. Kunjungi terlebih dulu situs resmi penyedia tools gratisan buat melihat keyword mahal keywordseverywhere.com kemudian download pluginnya sesuai dengan browser kita.
  2. Install atau klik add extension to mozilla & biarkan proses pemasangan hingga terselesaikan.
  3. Setelah selesai biasa-nya kita mendapatkan notifikasi dari addon keyword everywhere tujuannya untuk memberikan anda kode barah key menjadi kode serial buat mengaktifkan extension tersebut.
  4. Sekarang login dan periksa email kotak masuk akan ada kiriman email yang dikirimkan oleh keyword everywhere yg isinya adalah kode barah key.
JIka tidak menerima email dalam kotak masuk, cobalah periksa kotak spam, umumnya masuk kesitu. akan terdapat tautan, silahkan klik buat menuju ke form dimana kode barah key ini berada. Salin kode api key yang telah anda dapatkan tersebut kemudian paste ke kolom yang disediakan lalu klik validate.

Cara menggunakan tools keyword everywhere


Cara menggunakannya cukup mudah. Setelah selesai pada instal tugas anda hanya mengaktifkan tools ini  menggunakan cara klik logo K (keyword) yang posisinya sebelah kanan atas dalam mozilla firefox dan ubah off menjadi on. Keyword everywhere sangat bermanfaat untuk mendapatkan nilai klik yang tinggi, selain bisa mengetahui berapa nilai dari suatu keyword juga bisa untuk mengetahui jumlah visitor pencarian dan berapa tingkat persaingannya.

Post a Comment

Previous Post Next Post