Sumber Penghasilan Untuk Blogger Pemula

Alternatif Adsesnse - Setiap blogger tentunya sudah memikirkan bagaimana cara nya agar situs blog memiliki sumber penghasilan dari iklan. Namun untuk situs yang masih baru dan belum cukup umur untuk di monetize oleh google adsense tentu ini merupakan satu hal yang cukup memusingkan. Tapi tahukah kamu bahwa adsense bukan satu-satu nya periklanan digital yang memberikan peluang (penghasilan) untuk setiap pengelola situs blog.

Nah, maka dari itu malam ini admind borisinil akan membeberkan 2 sumber penghasilan yang cukup baik untuk untuk dijalani oleh situs blog baru. Sebelum nya saya beritahukan bahwa ke 2 jenis iklan ini juga pernah admin jalani bahkan satu di antara nya masih berlanjut hingga sekarang (11/27/2017).

Iklan Alternative Untuk Situs Baru

Propeller-Ads

Propeller ads adalah jenis iklan yang mengandalkan (Memberi Upah) kepada publisher mereka dengan sytem CPM (Cost per Mille) Atau biasa disebut pembayaran per seribu tayang iklan. Inilah iklan yang masih admin jalankan hingga saat ini seperti yang admin jelaskan diatas.

Cara pendaftaran-nya juga sangat mudah, meski situs blog kamu masih ber umur satu hari tidak menutup kemungkinan untuk diterima menjadi publisher mereka (Propeller Ads), Bahkan tanpa situs blog pun kamu bisa menjadi publisher propeller ads dengan memanfaatkan iklan native direct link yang mereka sediakan.

Jadi langsung saja ya, daftarkan situs baru kamu ke propeller ads agar kamu tetap mendapat penghasilan dan semangat untuk menulis. Daftarkan disini atau baca panduan lengkap-nya disini.

AdNow

Adnow juga merupakan iklan digital yang cukup populer di kalangan blogger (situs-situs) baru. Namun admin sudah berhenti menggunakan iklan ini hanya karena alasan tidak suka saja, jadi bukan karena mereka (adnow) tidak baik.

Iklan ini mengandalkan CPC sebagai perhitungan upah kepada publisher mereka, mereka tidak mematok situs harus begini-begitu untuk bergabung dengan mereka, Adnow menerima situs kamu apa ada-nya asalkan tidak memuat konten2 dewasa yang pulgar.

Umum-nya adnow menyangkan iklan di situs publisher mereka dengan tampilan gift (gambar bergerak) inilah yang membuat saya kurang tertarik untuk melanjutkan karena kadang-kadang gif yang ditampilkan agak mengerikan/menjijikkan, tapi bagi kamu yang penasaran dengan iklan ini kamu bisa langsung mendaftarkan situs kamu disini atau baca panduan lengkap-nya disini.

Oke, sekian saja "Sumber Penghasilan Untuk Blogger Pemula" selamat mencoba dan mendapatkan peluang (penghasilan) untuk situs blog yang baru memulai dunia online, Good Luck...!

Post a Comment

Previous Post Next Post