Advertising Baru A-ads Daftar Sekarang

A-ads adalah advertising (program periklanan) baru yang tidak kalah populer dikalangan blogger maupun website. A-ads (anonymous advertising) yang diluncurkan oleh a-ads.com memiliki ke-unikan yang cukup keren menurut saya karena a-ads memberikan pembayaran berupa uang digital yakni dengan bitcoin kepada publisher nya. Selain memberikan pembayaran (payout) dengan uang digital "bitcoin" a-ads juga juga merupakan iklan CPM (Cost per mile) dan CPC (Cost Per Click) sama hal nya dengan google adsense.

Nilai CPC iklan a-ads terhitung cukup tinggi begitu pula dengan Iklan CPM A-ads (1000/impression) a-ads.com juga memberikan upah yang tidak kalah tinggi dari iklan cpm yang pernah ada. Selain itu yang menjadi kelebihan a-ads adalah program referrals yang diberikan kepada setiap publisher. Tidak sampai disitu saja script iklan a-ads juga sangat ringan dan cara memasang kode iklan a-ads juga sangat mudah. Apakah kamu sudah pernah melihat iklan a-ads? jika belum lihat contoh gambar dibawah ini.
Contoh Iklan A-ads (Anonymous Advertising)
Contoh Iklan A-ads (Anonymous Advertising)

Cara Daftar A-ads (Anonymous Advertising)


1. Langkah Pertama Kunjungi Anonymous ads http://a-ads.com
2. Lalu pilih Sing-Up (Daftar), isikan Username, Email, Password, dan Password Confirmation. Setelah selesai klik Sign Up.
Langkah 2 Cara Daftar A-ads

3. Pilih Tab Earn kemudian pilih size iklan dan isi alamat situs anda (Alamat situs yang akan d ipasang kode iklan a-ads.
Langkah 3 Cara Daftar A-ads

4. Filter iklan a-ads dan perhatikan display yang ada di samping menampilkan nilai cpm dan cpc a-ads.
Langkah 4 Cara Daftar A-ads

5. Jika langkah 3 dan 4 sudah diterapkan maka klick tombol Creat Ad Unit
Langkah 5 Cara Daftar A-ads

6. Copy kode iklan dan pasangkan ke situs anda. Kode iklan a-ads dapat dipasang di sidebar, top head bagi platform blogger dengan menggunakan widget html. Atau bisa juga dipasang didalam artikel (kontent).
Langkah 6 Cara Daftar A-ads

7. Siapkan alamat pembayaran a-ads dan selsesai.

Selamat sekarang kamu dapat menghasilkan bitcoin dengan Advertising Baru A-ads "a-ads.com". Jangan lupa infaq kan sebagian penghasilan anda untuk kepentingan umum atau rumah ibadah. Jangan ragu untuk mendaftar jadi publisher iklan a-ads karena hasil nya tentu menjanjikan. Saat ini a-ads terus diembangkan. Manfaatkan pendaftran a-ads ini selagi tanpa sayarat yang berat. Bisa dikatakan untuk daftar a-ads (anonymous advertising) itu tanpa sayarat sama sekali.

Post a Comment

Previous Post Next Post