Contoh Curriculum Vitae Bahasa Inggris

Contoh Curriculum Vitae Bahasa Inggris - Apakah curriculum vitae harus menggunkan bahasa inggris? Tentu tidak, namun untuk melamar pekerjaan tertentu yang memerlukan keahlian berbahasa inggris sebaik nya curriculum vitae di tulis dalam bahasa inggris, karena selain lebih terlihat propesional curriculum vitae yang di tulis dalam bahasa inggris juga menunjukkan bahwa pelamar kerja (pemilik cv) memang benar menguasai bahasa inggris.

Jenis pekerjaan yang membutuhkan keahlian berbahasa inggris
  • Tour Guide (Pemandu Perjalanan atau Travelling)
  • Resepsionis Hotel Internatioanal
  • Translator Perusahaan & Translate documents
  • Pendidik (Guru/Dosen) Bahasa Inggris, dll
Sebenar nya masih banyak lagi contoh pekerjaan dengan keterampilan berbahasa inggris yang memerlukan cv bahasa inggris namun tidak dapat untuk disebutkan satu/satu. Ada ribuan atau jutaan pekerjaan yang membutuhkan keahlian bahasa inggris bahkan cleaning service sekalipun harus mampu berbahsa inggris jika ingin menjadi cleaning servis international seperti di kapal pesiar / pelayaran.

Lalu bagaimana cara membuat cv (curriculum vitae) bahasa inggris dan bagaimana contoh curriculum vitae dalam bahasa inggris itu? Nah, disinilah peran saya dan artikel ini memberikan / menampilkan contoh curriculum vitae bahasa inggris yang baik dan benar kepada anda.
Contoh Curriculum Vitae Bahasa Inggris
Contoh Curriculum Vitae Bahasa Inggris
Agar contoh curriculum vitae bahasa inggris ini dapat kamu copy dan edit sesuai dengan kelengkapan data kamu maka saya juga telah menyiapkan file download curriculum vitae bahasa inggris ini dalam bentuk document file microsoft word [Download]

Namun jika kamu menggunakan tool online untuk membuat cv bahasa inggris seperti web curriculum vitae creator online, saya juga telah menyiapkan teks bahasa inggris untuk CV (Curriculum Vitae) kamu. Berikut text curriculum vitae dalam bahasa inggris.


Curriculum Vitae (CV)


PERSONAL DETAILS

Name              : Abdul Somad
Adress            : Batam, Batu Aji
Cellphone       : 081261043687
E-mail             : tukanglistrikbatam@gmail.com
Date of birth    : 26 july 1992
Nationality       : Indonesia
Gender            : Male
Marital status  : Single
Religion           : Muslim
Website           :http://tukanglistrikpulaubatam.blogspot.com

EDUCATION DETAILS

1999 – 2005 State Elementary School 1 Candirenggo
2005 – 2008 State Junior High School 1 Tsanawiyah Bustanul Uluum
2008 – 2011 State Senior High School Alliyah Bustanull Bluum
2016 – Until finish Lecture in STT Bina Tunggal Information Systems Departmen

JOB EXPERIENCES
  1. Working in PT.Suryamas Gemilang Lubricant as OB (office Boy)


SKILL

Able to operate Microsoft Office (Word, Excel, Power Point, Photoshop & Auto Cad), Able to finish job on time.

PERSONALITY

Good attitude, kind, communicative, target oriented, discipline, honest, hard worker and responsible.This is to state that above information is true and provided here by me, all in good faith. Sincerely,



(Your Name & Sing)  


Demikian, semoga "contoh cv bahasa inggris" ini bermanfaat buat kamu dan sukses selalu, share arikel ini ke teman kamu jika menyukai nya dan jangn lupa subcribe situs ini untuk mendapatkan informasi ter-update dan artikel bermanfaat lain-nya.

Post a Comment

Previous Post Next Post