Jasa Kontraktor Bangunan Dan Renovasi Batam

Jasa Kontraktor Bangunan Dan Renovasi Batam
Selamat datang di Jasa Kontraktor Bangunan Dan Renovasi Batam Anda telah membuat keputusan yang penting untuk memilih kontraktor yang tepat. Kontraktor yang tepat akan menjamin rumah Anda dikerjakan dengan rapi, kokoh, memiliki konstruksi yang kuat dan tampak mempesona secara desain keseluruhan. Rumah adalah representasi dari karakter Anda dan keluarga, kami sangat memahami hal tersebut, dan akan memberikan yang terbaik.

Berikut ini adalah poin poin penting ke utamakan kami. yang membedakan kami dengan kontraktor lainnya:

$ads={2} 1. Kontraktor

Kami siap melaksanakan pekerjaan berdasarkan desain yang telah anda miliki, pekerjaan akan mengikuti desain serta RAB yang telah disiapkan. Selain itu jasa kontraktor bangunan dan renovasi batam juga menerima pembuatan dapur, teras, kamar mandi, garasi dan sebagainya.

2. Desain Rumah

Selain melaksanakan pekerjaan berdasarkan desain yang telah anda miliki. Kami juga dapat membantu anda dalam mendesing rumah anda karena kami merupakan tenaga ahli handal dan berpengalaman untuk menciptakan kenyamanan properti anda. Dengan konstruksi yang sangat baik. Konstruksi sangat penting untuk menentukan durabilitas bangunan, bangunan tidak miring, bangunan tidak retak, dan diperhitungkan dengan sangat akurat sesuai dengan jumlah lantai yang akan dibangun.

3. Fasad (tampak depan) Interior dan eksterior

Meliputi keseimbangan hubungan antara manusia dan ruang yang menciptakan kenyamanan bagi pemiliknya. Dan kami menerima renovasi Fasad (tampak depan) Eksterior dan Interior, Dapur, Kamar mandi dan lainnya.

4. Renovasi sebagian

Renovasi beberapa unsur properti anda baik eksterior maupun interior untuk mengembalikan bentuk serta kenyamanan rumah anda.

5. Instalasi  listrik

Unsur penting dari sebuah properti baik rumah atau  ruko maupun gudang adalah instalasi listrik yang benar-benar perlu di tangani oleh tenaga ahli. karena listrik adalah nadi bagi rumah anda. Dan kami telah menyiapkan tenaga ahli di bidang kelistrikan. yakni mitra kami jasa instalasi listrik dan servis. Hal ini sengaja kami lakukan agar pemilik rumah mendapat kan hasil instalasi yang optimal dan berstandard tinggi dan aman untuk keluarga.

6.Instalasi pipa Air

Pipa Air dan saluran pembuangan juga merupakan nadi bagi suatu properti atau bangunan. baik itu rumah atau juga ruko. Dan kami kami sangat memahami hal tersebut, dan akan memberikan yang terbaik. untuk saluran pipa air dan pembuangan rumah anda.

Kontak Dan Alamat Kami

Hubungi Jasa Kontraktor Bangunan Dan Renovasi Batam di 085278112285 a/n Bapak Heri Handoyo, Alamat : Jl. Kav. SenjulungKabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau 29467.

Penutup

Terimakasih kami ucap kan atas kunjungan anda ke blog kami. Untuk informasi lain tentang kami. kami sangat mengharap kan waktu luang anda untuk bertemu langsung dengan pihak kami.

Post a Comment

Previous Post Next Post