7 Kalimat Ucapan Terima Kasih Bahasa Inggris

Ucapan terimakasih sangat umum kita dengar, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam bisnis (kantor). Ucapan terimakasih tidak hanya di ucapkan ketika ada aktifitas memberi dan menerima saja, dalam hal-hal lain ucapan terimakasih juga disampaikan, dalam bisnis misal-nya, mengucapkan terimakasih sangat penting di ucapkan  sebagai penghargaan kepada rekan bisnis kita, mengucapkan terima kasih akan menambah kesan yang baik kepada rekan bisnis kita. Kali ini admin Borinil akan membagikan aneka ucapan terimakasih  bahasa inggris lengkap dengan contoh dan terjemahan bahasa indonesia.

Ucapan Terima Kasih Inggris-Indonesia


1.Thank you for contacting us

Kalimat ini umum nya digunakan untuk mengucapkn terimakasih sebagai sebuah penghargaan kepada seseorang yang telah menghubungi perusahaan anda.

Contoh: Good morning sir, thank you for contacting us (Terjemahan: Selaamat pagi tuan, terimakasih telah menghubungi kami)

2.Thank you for all your assistance

Kalimat ini umum nya digunakan untuk mengucapkan terimakasih kepada seseorang yang telah banyak membantu.

Contoh : thank you for all your assistance, now I have solved my problem (Terjemahan: terimakasih untuk bantuan anda, sekarang aku telah memecahkan masalah ku)

3.Thank you raising your concern

Kalimat ini umum nya digunakan untuk berterimakasih ketika manager atau klien nda mengungkapkan kekawatiran nya lewat sebuah e-mail tentang pekerjaan anda.

Contoh :thank you raising your concern, sir (Terjemahan: "terimakasih atas kekawatiranya, tuan)

4.Thank you for your consideration

Kalimat ini umum nya digunakan untuk mengucapkan terimakasih pada suatu hal ketika anda telah meminta sebuah pelung seperti lowonga pekerjaan.

Contoh : thank you for your consideration in your company (Terjemahan: terimakasih atas kesempatan nya di perusahaan anda)

5.Thank you for your understanding

Kalimat ini umum nya digunakan untuk mengucapkan terimakasih karena pengertian nya akan suatu hal yag dapat berdampak negative.

Contoh: Thank you for your understanding miss (Terjemahan: terimakaih atas pengertia anda nona)

6.Thank you for your cooperation

Kalimat ini umum nya digunakan untuk ucapan terimakasih karena sebuah kerjasama yang telah atau akan terjalin.

Contoh : thank you for your cooperation to me (Trejemahan: terimakasih atas kerjasama anda pada saya)

7.Thank you again for everything you have done

Kalimat ini umum nya digunakan untuk mengucapkan terimakasih yang lebih dari sekali kepada klien ataupun rekan kerja.

Contoh : thank you again for everything you have done miss (Terjema: terimakasih lagi untuk semua yang telah anda lakukan nona)

Itulah beberapa ucapan terimakasih bahasa inggris yang umum di ucapkan, baik di ucapkan secara langsung atau melalui pesan email. Sekian semoga ini menambah wawasan bahasa inggris kita. Jangan lupa untuk menshare artikel ini jika menurut kamu ini bermanfaat "thank you for reading".

Post a Comment

Previous Post Next Post