Trik Untuk Meningkatkan Penghasilan Dari Adsense

Bloger mania kali ini admin akan memberika sedikit trik "cara meningkatkan penghasilan dari google adsense" berdasarkan blog pengalaman. Dalam postingan ini sedikit beda dengan apa yg telah pernah dijelaskan blog blog lainnya karena disini kita diwajibkan untuk super extra usaha & tentunya belajar sebaik mungkin.
Siapa yang berusaha maka dia yang akan menuai hasilnya
Sebelum meneruskan bacaan ini kita harus bepegang pada motto google dan motto rakyat "Tak kerja tak makan".

Ada 2 cara instant yang harus dilalui untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari google adsense, antara lain;
  1. Mengandalkan trafik menggunakan menggunakan keyword
  2. Beternak banyak blog
Tapi perlu diketahui bahwa kedua cara itu juga memiliki plus & minus saat dilakoni, misalnya bila beternak banyak blog maka kita harus lebih konsisten buat terus mengupdate semua situs blog tersebut supaya tetap di anggap sebagai blog yg hayati dan walaupun trafiknya nir poly namun memiliki potensi.

Berbeda bila kita mengandalkan trafik yang banyak, maka untuk bisa berpenghasilan lewat situs blog atau youtube maka setidaknya kita diwajibkan untuk memiliki sedikit pengalaman dalam hal mengoptimasi seo blogger. Langsung saja kita ulas kedua trick adsense diatas.

Tingkatkan trafik dan menggunakan Keyword tertentu - Ternyata - trafick saja tidak cukup untuk mendongkrak penghasilan akun adsense kita, Jadi para publisher adsense hendak-nya ber-eksperiment dengan keyword juga. Istilah keyword (kata kunci) Biasanya digunakan untuk mengundang pembaca ke sebuah website. Namun tahukah kita bahwa tidak semua keyword mengandung nilai CPC yang tinggi.

Selain itu ada juga jenis keyword yang tidak mengundang klik, contoh-nya adalah keyword cara-cara blog dan adsense. Pertanyaan-nya kenapa? karena mereka (para publisher) juga mengejar iklan, mereka datang ke situs kita hanya untuk belajar saja dan fokus kepada yang mereka baca. Mitos tambahan "seorang penulis blog akan merasa rugi jika melihat iklan disitus kita".

Jadi cobalah beralih ke keyword yang ditujukan kepada masyarakat umum, sehingga iklan kita memiliki potensi klik yang lebih besar.

Beternak Banyak Blog - Membuat puluhan jenis blog, ini memang terkesan konyol dan sulit dilakukan mengingan potensi yang ada dalam diri kita sangat terbatas. Trick ini cocok diaplikasikan bagi para blogger yang belum memahami keyword dan seo.

Sayangnya, cara ini butuh kerja yang extra power. karena kita dituntut utuk membuat aneka blog. Meskipun dengan topik-topik yang ringan saja seperti koleksi puisi, kata-kata bijak dan lain-lain.

Kelemahan dari beternak blog adalah, sebagian dari blog itu tidak akan memiliki terafik yang baik (trafik organik) karena kontent yang kita buat biasa-nya mengarah ke hal-hal ringan dan tidak cukup bermanfaat. Sehingga nanti-nya akan berpengaruh ke nilai cpc akun adsense kita karena dipasangkan disitus yang dianggap tidak layak (tidak memiliki terafik baik).

Post a Comment

Previous Post Next Post