Contoh Form Lowongan Kerja Online

Contoh Form Lowongan Kerja Online - Dalam membuat lowongan pekerjaan online ternyata banyak juga perusahaan yang keliru membuat nya. Sehingga iklan lowongan kerja mereka tawarkan secara online justru di abaikan oleh para penncari kerja. Wah, masa iya sih? ya tentu saja "iya" form lowongan kerja online yang di buat terlalu ribet hingga memiliki level ribet 99,99% seperti lowongan kerja online yang dibuat oleh alf*ma*t yang menurut saya membuat para pencari kerja jenuh mengisi formulir lowongan kerja online yang di buat nya.

Saya sangat memahami bahwa setiap perusahaan ingin merekrut orang (pekerja) yang memiliki loyalitas tinggi untuk perusahaan mereka. Di kesempatan kali ini saya akan membagikan contoh form lowongan kerja online yang propesional dengan desain simple namun memiliki tujuan yang jelas untuk merekrut orang-orang yang memiliki nilai competitif dan loyalitas tinggi. Bagaimana contoh form lowongan kerja online yang baik dan benar, sederhana namun sangat propesional?
Lowongan Kerja Online

Ciri-Ciri Form Lowongan Kerja Online Propesional


  1. Desain Formulir yang ramah
  2. Kuesioner yang jelas
  3. Dapat di akses melalu banyak perangkat
Lihat contoh formulir lowongan kerja online pada link yang saya sediakan "Contoh form lowongan kerja online".

Bagaimana Cara Membuat Form Lowongan Kerja Online?

Form Lowongan Kerja Online dapat dibuat meski tanpa situs website sekalipun, jadi perusahaan yang belum memiliki website juga dapat membuat form lowongan kerja online dengan mudah yaitu dengan menggunakan google form.

Lagi lagi kita kembali ke google "Google Form" ya...! Langkah langkah membuat form lowongan kerja online.
  1. Siapkan Akun Gmail
  2. Login dan Kunjungi Link '' untuk membuat form lowongan kerja online
  3. Ikuti Tutorial lengkap nya Lihat Detail
Apa kelebihan membuat form lowongan kerja online di google form? ada banyak sekali kelebihan-nya selain form lowongan kerja online lebih propesional, para pencari kerja juga mudah memahami / mengisi form lowongan kerja online yang di buat dengan google form karena umum nya mereka sudah akrab dengan google.

Perusahaan hanya perlu menambahkan kuesioner-kuesioner yang memiliki tujuan menyelidiki tingkat loyalitas para calon pekerja yang melakukan pelamaran kerja online. Contoh kuesioner yang umum di dalam form lowongan kerja seperti: Siapkah anda bekerja shift? Apakah Anda bersedia untuk direlokasi keluar kota (pindah tugas)?. Nah, Demikian "Contoh Form Lowongan Kerja Online".

Post a Comment

Previous Post Next Post