Theme Sevida v1.7 Full Featured Dan Cara Pasang

Theme Sevida v1.7 Full Featured Dan Cara Pasang - Theme Sevida v1.7 merupakan karya desainer template blogger ternama yaitu "MKRdezign" dan dipasarkan di market resmi (themeforest.net) dengan nama original "Sevida v1.7 Responsive Magazine Blogger Template" dan di bandrol seharga $21. Theme sevida v1.7 memiliki ciri khas Style Clean dan terkenal dengan fitur Fast Loading (ringan) ditambah lagi teknik codding yang tepat menjadikan theme sevida v.1.7 ini Fully SEO Optimized.
Theme sevida v.1.7 Clean & Fully SEO Optimized
Theme sevida v.1.7 Clean & Fully SEO Optimized
Theme sevida ini memiliki status 100% clear struktur data pada pengujian google testing tool dan mampu memuat lebih cepat di banyak jenis web-browser. Kelebihan lainnya dari template blogspot sevida v1.7 adalah memiliki gaya tata letak yang ramah pengguna, plus "+" widget related post, newsticker, recent post, random post, widget by label dengan style menarik dan mampu meningkatkan page view situs blog anda.

Borisinil telah membuktikan kelebihan-kelebihan yang bawa oleh theme sevida v1.7 ini dengan menggunakan sendiri template sevida ini.
SEO Optimized borisinil with sevida v1.7

Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan dan lihat dokumentasi nya banyak fitur menarik yang bisa anda dapatkan secara cuma-cuma.

Cara Memasang (Install Theme Sevida v1.7)


Teknik mengganti template situs blog anda dengan sevida v1.7 sebaik nya tidak melaui metode upload template agar lebih cepat dan rapi. Install sevida v1.7 dengan metode copy & paste code template (recommended). Mengganti template blogger dengan metode upload template biasa nya tidak membersihkan semua widget pada template sebelum-nya, ini akan menyebabkan tata letak menjadi tidak rapi karena bercampur dengan widget-widget lama (pada template sebelum-nya.

Cara mengganti template blogger dengan template sevida sebenar-nya sudah dijelaskan pada tutorial (documentasi) template sevida v1.7, namun hanya sedikit orang yang memperdulikan panduan pemasangan template tersebut. Maka dari itu saya langsung mengingatkan nya pada laman artikel ini.

Performa Terbaik Template Sevida

Template sevida v1.7 dilengkapi fiture @media screen yang sangat compatible di banyak ukuran layar, jadi untuk mendapatkan performa terbaik dari sevida v1.7 ini silahkan non-aktifkan template versi seluler (mobile template). Menon-aktifkan mobile template akan membuat tampilan sevida v1.7 ini menjadi lebih responsible.
Non-active mobile template blogger
Non-aktifkan mobile template
Setting Tampilan Post, Comments dan Lain-lain

var configSummary = {
 defaultNavigation:"LoadMore",
defaultView:"grid", // Default view Mode
postPerPage:12, // Jumlah post pada setiap laman)
numshowpage:3
};
var Alldefaultconfig = {
summaryLength:100,
slideshowSpeed:5000,
RandomTitle:"Random Posts",
RecentTitle:"Recent Posts",
RelatedTitle:"Related Posts",
RelatedStyle:"carousel",
CommentMode:"blogger", komentar utama (blogger, facebook, disqus)
redirectMobile:true

Demikian sharing template sevida v1.7 semoga bermanfaat, foollow situs borisinil melalui e-mail  untuk mendapatkan kiriman informasi (tutorial) seputar blogger, template dan tips & tricks menarik lainnya langsung ke e-mail anda, sampai jumpa kembali.

Post a Comment

Previous Post Next Post